Selasa, 05 Maret 2013

Induk Tupai Selamatkan Anaknya dari Anjing Galak


Ini adalah kejadian pada tahun 2009. Karena hal yang tidak biasa, peristiwa ini pun ditulis di media UK Daily Mail pada tanggal 25 November 2009. Kasih ibu tak tertandingi, belakangan ini tindakan seekor induk tupai menyelamatkan anaknya tanpa menghiraukan keselamatannya sendiri, juga telah membuktikan sepenuhnya hal ini.

Seekor induk tupai yang berani dan seekor anjing hitam telah melakukan sebuah “duel” dan ia telah menyelamatkan anaknya dari mulut anjing.

Menurut laporan Daily News-Inggris, sekelompok foto “Induk tupai melawan anjing galak” dari situs Weebly-AS akhir-akhir ini menjadi klik terlaris para netter berbagai negara dunia.



Seekor tupai kecil sialnya telah tertangkap oleh seekor anjing hitam dan hampir saja menjadi “santapan” anjing hitam tersebut.



Pada saat yang genting itu, sang induk langsung melompat dari pohon di dekatnya dan hinggap di atas kepala si anjing, serta tanpa dinyana melancarkan serangan terhadap anjing hitam.



Menghadapi serangan tak ter-duga itu si anjing hitam kebingungan. Induk tupai menggunakan cakar dan giginya yang tajam berduel dengan musuh yang kuat, si anjing hitam kesakitan, perhatiannya dari si tupai kecil beralih ke tubuh si induk tupai, dengan peluang itu si tupai meloloskan diri.


Kemudian induk tupai membawa anaknya segera kembali ke atas pohon.

Si anjing hitam yang kalah perang berdiri di bawah pohon dengan bengong, ia menatap “mangsa”nya yang lolos di atas pohon, sorot matanya terlihat kecewa dan gemas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar